PENYEMPROTAN DISINFEKTAN

Aksi memerangi Virus Corona (COVID 19) Pemerintah Desa Tenggong melaksanakan penyemprotan disinfektan. Rencana penyemprotan ini tidak hanya dilakukan satu kali saja, namun direncanakan akan dilakukan beberapa kali penyemprotan. Penyemprotan disinfektan pertama dilaksanakan hari Jum’at, 27 Maret 2020. Penyemprotan hari itu ada 2 mobil, yaitu mobil Pemerintah Desa dan Karangtaruna. Penyemprotan ini dilakukan mengelilingi seluruh wilayah Desa Tenggong.

 

 

Penyemprotan disinfektan kedua dilaksanakan hari Kamis, 2 April 2020. Penyemprotan dilaksanakan mengelilingi wilayah Desa Tenggong yang terdiri dari 3 dusun yaitu dusun Krajan, dusun Troboyo, dan dusun Sucen. Penyemprotan ini dibantu oleh warga dan di hadiri juga oleh Pendamping Desa.

   

Selanjutnya akan ada lagi penyemprotan disinfektan serentak se-Kecamatan Rejotangan. Yang akan dilaksanakan hari Rabu, 8 April 2020. Penyemprotan ini menjadi penyemprotan disinfektan ketiga di Desa Tenggong. Aksi ini akan terus dilakukan sesuai dengan jadwal yang ditetapkan.

Harapannya dengan diadakannya penyemprotan disinfektan diseluruh wilayah Desa Tenggong agar dapat mencegah penyebaran Virus Corona (COVID 19).

Bagaimana reaksi anda mengenai artikel ini ?